Kamis, 03 September 2015

Ria Irawan Terserang Kanker Getah Bening

Tahukah anda bahwa ria irawan terserang kanker getah bening? Nah  untuk anda yang ingin tahu selengkapnya berikut ini informasinya. lumayan lama menghilang dari hingar-bingar dunia keartisan, aktris Ria Irawan nyata-nyatanya tengah menjalani operasi. Wanita yg sempat mendapati Piala Citra ini baru saja menjalani operasi pengangkatan rahim.

"Dari 2009 ke 2014, awalnya cuma penyakit rahim biasa seperti penebalan dinding rahim & mium," kata Ria seperti dilansir dari DetikHot, usai menjalani kemoterapi di Rumah Sakit Pondok Indah, Kamis (13/11).

Usai vonis, dirinya mengaku tidak sanggup menerima kenyataan. Ia serta tidak berani memanfaatkan perawatan dengan cara medis. Tetapi, tanggal 30 September 2014 dulu, dia serta menjalani operasi pengangkatan rahim.

Tapi Sayang, penebalan dinding rahim yg dialaminya telah amat parah. "Saat aku berada di area operasi utk angkat rahim, tetapi sesuai diangkat nyatanya telah hingga ke indung telur. Hasilnya dari gagasan operasi 4 jam menjadi 6 jam lantaran segera ambil indung telur," kisahnya.

Kanker Getah Bening

Pengangkatan rahimnya nyata-nyatanya bukan satu-satunya kenyataan yg mesti dihadapinya. Sekian Banyak pekan sesudah operasi, dokter memvonisnya kembali terkena kanker kelenjar getah bening.

"Tanggal 16 Oktober 2014 dulu, aku diberi tahu seandainya positif kanker kelenjar getah bening, & telah nyebar kankernya," ujarnya.

Ria kaget. Dia serta mengikuti saran dokter buat laksanakan kemoterapi.

"Saya kena stadium 3. Setahu aku stadium 1, 2, 3, 4. Diwaktu 1 di leher rahim, konsisten naik. Nah stadium 4 itu telah menjalar ke mana-mana. Bila gue nggak ingin gunakan kemoterapi, aku bertanya, akibatnya apa saja? Menurutnya dapat ke otak, tulang, liver, & paru-paru," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com